Denah Peta BIV Resto

Sunday, August 15, 2010

BIV FITNES CENTER - BIV CLUB

BIV FITNESS CENTER
Jl. Raya Jatimekar No. 33 (Graha Indah)
Pondok Gede - Bekasi 17422
Telp (021) 8427.0279
0857.1166.9960

Jatimekar - Pondok Gede - Bekasi
Membentuk tubuh yang indah dan sehat ternyata tidaklah sesusah seperti yang dibayangkan oleh banyak orang.   justru mungkin bisa sangat mudah. Kata kuncinya cuma satu yakni "disiplin" dan "kemauan kuat" untuk memperolehnya. Kalau sudah punya modal keduanya itu, ya sudah tinggal cari tempat yang menyediakan fasilitas penunjang dan kita bisa langsung mewujudkannya.

Sebagai saran atau tips, tempat yang diharapkan bisa mewujudkan impian kita untuk memiliki tubuh indah harus memiliki beberapa kriteria. Biasanya tempat itu sering disebut Fitness Center.

Di fitness center umumnya mereka menawarkan pola cara olah raga yang pas dan sesuai dengan beberapa program. Mulai dari body building, olahraga prestasi, menurunkan berat badan, meningkatkan berat badan atau sekadar untuk menjaga stamina dan daya tahan tubuh (endurance).

Sebuah fitness center yang baik biasanya menawarkan pula program Aerobic, Body language, High Impact dan Salsa. Bahkan ada beberapa tempat fitness yang manawarkan program aerobic dengan sentuhan hiphop atau genre tarian lainnya.

Bila bicara tempat fitness yang menawarkan kelebihan seperti itu maka pilihan penulis untuk kawasan di sekitar Pondok Gede adalah BIV Fitness Center.

Fitness center yang berlokasi di sebuah gedung berlantai 3 ini memiliki dua lantai untuk latihan. Lantai 1 dipenuhi dengan peralatan berat modern dan canggih untuk penunjang program body building, olahraga prestasi, menurunkan berat badan dan menambah berat badan serta menjaga stamina & daya tahan tubuh. Sedangkan lantai 2 untuk area aerobic, body language, high impact dan salsa.

PROGRAM LATIHAN DITUNJANG PROGRAM NUTRISI

Sebuah program yang tepat dan efektif, haruslah ada kesesuaian antara program latihan dan program nutrisi yang tepat. "Lebih tepatnya program latihan, istirahat yang teratur dan pola makan yang sesuai," papar mas Yadis Aryadi sang instruktur sekaligus pengelola BIV fitness center.

"Program yang rutin sebaiknya 5 hari dalam seminggu dan 2 hari istirahat," ungkap Yadi "Dimana setiap latihan itu minimal kita membutuhkan 45 sampai dengan 90 menit latihan per harinya," imbuh Yadi kepada dobeldobel.com

Jadi jikalau Anda ingin membentuk sebuah bentuk tubuh yang ideal sekaligus indah, bisa Anda peroleh hanya dengan waktu sedikitnya 1 bulan untuk sekadar perubahan yang tidak terlalu drastis. "Tapi kalau mau kelihatan perubahan yang sangat nampak terlihat, paling tidak membutuhkan 3 bulan proses pelatihan," tambah Yadi sambil tersenyum meyakinkan.

Melihat penampilan fisik sang instruktor saja sudah cukup meyakinkan bagi para pengunjung fitness untuk langsung tertarik dan mau jadi anggota di BIV Fitness Center. Setidaknya ada beberapa artis dan para selebriti yang menjadi member kami. Bahkan ada beberapa member yang mengikuti olahraga prestasi yang kini menjadi finaslis beberapa kontes seperti L-emen dan yang sejenisnya.

Jika Anda tertarik ingin menjadi member BIV-Fitness bisa memilih pendaftaran dengan rincian biaya keanggotaan sebagai berikut:
- Uang Pendaftaran : Rp 25.000,-
- Iuran Bulanan Fitness : Rp 70.000,-
- Incidental Fitness (1 x pertemuan) : Rp 10.000,-
- Aerobic : Rp 85.000,-
- Incidental Aerobic (1 x pertemuan) : Rp 15.000,-
- Paket Aerobic + Fitness : Rp 140.000,-

Untuk reservasi hubungi (021) 9346.1965 atau 0857.1166.9960


Hal terkait yang mungkin menarik:


Komponen Kebugaran Jasmani?
Fitness bisa membahayakan?


4 comments:

  1. 2.5 Manfaat Fitness
    Manfaat fitness secara garis besar, antara lain : 15,18
     Mengurangi resiko hypertensi (darah tinggi)
     Mengurangi resiko serangan jantung
     Meningkatkan kwalitas hidup penderita diabetes
     Membantu mencegah serangan stroke
     Membantu mencegah terjadinya osteoporosis
     Membantu mengurangi berat badan bagi yang kegemukan/obesitas
     Membentuk tubuh/body menjadi lebih baik

    ReplyDelete
  2. Jakarta, 8 Mei 2012

    Kepada Yth :
    Calon Sponsorship
    Fitness Mania
    Di Tempat



    Hal : Undangan Fitness Mania
    Bekasi Bench Press Competition 2012.


    Dengan surat ini, kami selaku Penyelenggara Pelaksana kegiatan kompetisi olahraga fitness yang bertajuk “Bekasi Bench Press Competition 2012”, bermaksud mengundang rekan-rekan fitness mania untuk ikut serta dalam kegiatan tersebut yang akan digelar pada hari Sabtu 30 Juni 2012 di My One Gym Villa Mutiara Gading 2 Blok R.03 No.20 Bekasi pendaftaran hanya Rp 25.000, peserta terbagi kedalam 3 kelas (55Kg, 65Kg dan 75Kg).


    Peserta dari 60 fitness centre se-bekasi dan jakarta. Target peserta 5 orang dari tiap fitness centre, sehingga total target peserta berjumlah 300 orang. Sponsorship hanya diwajibkan membayar uang table sebesar Rp 500.000 sudah bisa memamerkan produknya di arena pertandingan.


    Demikian penjelasan singkat kami sebagai penyelenggara “BEKASI BENCH PRESS COMPETITION 2012”. Untuk Penjelasan dan informasi SPONSORSHIP selengkapnya dapat menghubungi Sdr. Heru Sudinta 021-8326 8008 atau 0818 080 22 105. Atas segala perhatiannya kami ucapkan banyak terima kasih. Salam Olahraga.




    Heru Sudinta


    Ketua Penyelenggara

    ReplyDelete
  3. Ini fitness centre
    Masih ada ???

    ReplyDelete
  4. Nice blog and absolutely outstanding. You can do something much better but i still say this perfect.Keep trying for the best. Fitness Trampolines

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Popular Posts